3 Bisnis Franchise dengan Modal Kecil

bisnis franchise makanan modal kecil

Ingin mencoba usaha Franchise dengan modal kecil yang menguntungkan? Bisnis Franchise memang sedang Booming belakangan ini. Banyak orang yang tertarik dengan bisnis yang satu ini. Salah satu kelebihan binsnis Franchise adalah kita tidak perlu repot membangun branding dari nol. Kita hanya perlu membeli dan menjalankan bisnis Franchise tersebut.

Salah satu bisnis Franchise yang kini sedang naik daun adalah dalam bidang makanan. Banyak brand-brand besar yang membuka slot untuk Franchise. Namun, tak sedikit dari brand besar tersebut mematok harga yang cukup tinggi untuk dapat bergabung dengan bisnis Franchise mereka.

Untuk kalian yang sedang ingin memulai bisnis Franchise namun hanya memiliki modal minim, beberapa pilihan Franchise dibawah ini cocok untuk kalian.

Baca juga:  6 Rekomendasi Restoran di Purwokerto yang Cocok untuk Makan Malam

Bisnis Franchise Modal Kecil Tapi Menguntungkan

1. Pizza Apa Ya

Bisnis Franchise yang pertama ialah Pizza Apa Ya. Sesuai namanya, Franchise yang satu ini menjual Pizza sebagai produknya. Franchise yang satu ini memang belum lama berdiri, tapi sudah memiliki ratusan booth yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk dapat bergabung dengan Franchise Pizza Apa Ya, kalian tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Karena, hanya bermodal kurang dari 10 Juta Rupiah kalian sudah bisa bergabung dengan Franchise Pizza Apa Ya.

2. Mie Kirin

Bisnis Franchise dengan modal kecil tapi menguntungkan kedua adalah Mie Kirin. Namanya unik, harga produknya murah, dan sedang naik daun dikalangan anak muda. Bisnis Franchise yang satu ini terbilang menguntungkan karena produknya yang unik dan modalnya juga terbilang kecil.

Baca juga:  5 Makanan Khas Dari Sumatera Yang Jadi Favorit

3. Seindonesia

Bisnis Franchise dengan modal kecil tapi menguntungkan ketiga adalah Seindonesia. Produknya adalah Sei, makanan dengan bahan dasar daging yang berasal dari NTT. Makanan ini mulai Booming sejak tahun 2020 lalu. Semakin lama, semakin banyak restoran yang menjual menu ini. Karena kebanyakan restoran menjual Sei dengan harga tinggi, Seindonesia hadir untuk menghadirkan Sei Sapi dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Itu dia beberapa bisnis Franchise dengan modal kecil yang menguntungkan. Bagaimana? tertarik untuk ikut salah satu bisnis Franchise diatas?